Pengalaman handphone murah

seklias saya akan berbagi pengalaman dengan handphone murah tidak bermerek.

Saya ada seorang kawan yang baru2 ini membeli sebuah handphone bermerek antah berantah. Yang saya maksud dengan antah berantah disini bukannya bener2 tidak ada merek. Perusahaan handphone tersebut memajang iklan cukup banyak dijalanan dan koran.

Hanya dengan 400rb-an saja, handphone berkeypad QWERTY dapat dimiliki dengan mudah.

Ceritanya, kawan saya tersebut, dengan membawa handphone yang baru dimilikinya selama 10 hari pergi membeli soto ayam di dekat rumahnya. Pada saat mau membayar, handphone tersebut di letakan pada kantung makanan bersama dengan soto. sesampainya dirumah, handphone nya mati total. padahal tidak terkena tumpahan air. hanya karena di taruh bersebelahan dengan soto.

Jujur saja, saya belom pernah melakukan hal yang sama dengan handphone bermerek papan atas seperti nokia, sony ericson, samsung, lg, dll. Tapi saya hanya bingung saja, dan jadi was-was dengan barang murah yang murahan.

Bila dari pembaca ada yang mengalami hal yang sama, harap di share.

Terima kasih.

3 Responses to Pengalaman handphone murah

  1. lizphobee mengatakan:

    saya lebih demen nokiyem mas🙂

  2. Hadya_HKM mengatakan:

    Mungkin kepanasan kali ya Mas ???..

    Saya juga udah 3 kali pake merek antah berantah, dan sama aja, kalo ga hang sering mati sendiri, untung masih sempat jual kembali, sekarang kapok dan beli yang begitu, mending yang bermerek dan berkualitas walau fiturnya ga jor-joran kaya merek antah berantah, hehe

Tinggalkan Balasan

