Nokia E7-00 & Nokia C2-00

Saya mendapat bocoran info dari departement postel lagi bahwa E7-00 sudah siap meluncur di pasaran Indonesia. Mungkin setelah World Mobile Congress pada Febuary 14 mendatang. Sedangkan C2-00 sudah dimasukan untuk di uji kaji. Yang artinya bahwa nokia sudah menganggap C2-00 solid, dan siap di jual.

8 Responses to Nokia E7-00 & Nokia C2-00

  1. liat2aja mengatakan:

    E7: about time!
    C2: telat kaleeee

  2. baronlay mengatakan:

    drmana anda dapat info macem ni pak, postel tu apa pak? Pak, aku mau request artikel sejarah symbian dgn kata2 yg anda tls tu pak😀

  3. tariftelpon mengatakan:

    Postel itu departemen pos dan telekomunikasi. Web sitenya postel.go.id. Cari info ke sono aja udek2. Tidak perlu pake hack.

    Kalo artikel nokia sedang saya siapkan. Panjang sekali.

  4. Ping-balik: HT M18 Ponsel Musik Dengan SIM Hotswap | Niru Fitur Nokia C2 Nih « Blognya Adit38

  5. Fadli mengatakan:

    Sekalian review nih penasaran
    btw harganya berapa?

  6. Pong Sean mengatakan:

    Ga, Nokia C2-00 kok belom ada beritanya lagi ya ?
    Apakah produk ini nggak jadi diluncurkan ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: