5 Alasan mengapa saya mencintai Nokia

Selain alasan teknis, berikut ini adalah 5 alasan Non Teknis saya mencintai nokia.

1. Nokia adalah perusahan handphone yang paling hijau.

2. Program Daur ulang

3. Slogan Connecting people pada nokia, bukan hanya slogan. Nokia emang benar2 berminat menghubungkan orang sebanyak2nya. Nokia bukan hanya peduli pada pembeli handphone mahal, tapi juga peduli pada pengguna handphone Rp. 250rb+. Hal ini dibuktikan dengan Nokia Life Tools.

4. Nokia peduli pada masyarat, dan memiliki program CSR yang sangat baik

5. Memiliki corporate responsibility yang sangat tinggi.

17 Responses to 5 Alasan mengapa saya mencintai Nokia

  1. rio mengatakan:

    kalau saya pilih nokia..
    1.simbyan lebih murah dan flexibel.
    2.banyak pilihan
    3.lebih bandel,terbukti sampe skrg masih banyak yg pake n3310/15..hp mrk lain yg seumur sdh jd barang rongsokan..

    • tariftelpon mengatakan:

      sebenernya kalo di bilang murah itu relative. dulu n97 waktu keluar mahalnya minta ampun. Tapi emang nokia ngak tau kenapa rasanya lebih merasap ke masyarakat kita.

  2. safri4di mengatakan:

    saya cinta symbian, tp sy juga cinta Android. Tdk salahkan sya poligami dlm hal ini?? Hehe

  3. safri4di mengatakan:

    moga2 hape tua saya tdk marah2 dbelakang sayaa, apalagi ribut mslah hak asuh anak *lho kok ga nymbung? He2

  4. dede6699 mengatakan:

    aq suka nokia kallo mau intrntan g prlu sting..lngsng jreng..hee.. Tp syng hp aq cpet bnget melorot harga’a..g laku ky’a..hee

    • tariftelpon mengatakan:

      tidak juga, hp merek lain lebih cepet melorot celananya…. eh harganya.

      emang nokia dalam hal mau internet langsung jreng…. soalnya dia tau sih setelan internet seluruh dunia, jadi sudah dimasukin ke hpnya.

  5. Ahmed mengatakan:

    Iya emang bandel nokia.
    Dari smp dulu sampe sekarang pake symbian terus. Walaupun hpnya uda berganti – ganti, tapi tetap symbian didalmnya .
    Ngetik komen ini pun lewat nokia saya

  6. baronlay mengatakan:

    Yep yep, dr n5110 hingga n82 kini kugunakan nokia slalu awet walo beberapa x terpeleset dr tangan en hantam keramik, tetap ok hoho

  7. Hadya_HKM mengatakan:

    Ikutan juga ah…
    Kalo saya dari segi user interfacenya lebih mudah digunakan dan ga ribet, hehe…
    Selebihnya kalo berkenan bisa mampir ke http://nature24.wordpress.com/2011/01/19/aku-dan-handphone/ sejarah saya dan Nokia, hehe

  8. abank mengatakan:

    saya msah punya Nokia 6600 yang keluar kira2 7 TAHUN YANG LALU.. dan msh awet, btreinya pun blum drop🙂 skrg saya menggenggam 3 hp Nokia..

  9. Symbigo mengatakan:

    I ⢗ Symbian

  10. iskandar mengatakan:

    nokia emang mantap,dari jaman nokia 3210 sampe skrg gw masih pakai produk nokia…
    apalagi n900 emang mantap abis,di oprek2 tiap hari nggak da bosannya…
    pokoknya nokia is the best lah…

  11. Akoq mengatakan:

    Sofware terhad,payah ada tak mcm android

Tinggalkan Balasan

