Update— contoh hasil foto N8

Wah,

tidak terasa sudah 2 minggu+ tidak ngeblog.

Saya berlibur ke Manado, Sulawesi Utara. Tadinya saudara ngajak diving / snorkeling di pulau bunaken. Saya sih ngak gitu pengen diving/snorkeling karena ngak gitu bisa berenang. Tapi yah, ngikut aja liat2. Taman laut bunaken sih keren, tapi kok pulaunya kotor ya. Jadi moodnya ilang setengah.

Omong2 ini adalah hasil foto di bunaken, foto dengan menggunakan Nokia N8 tentunya.

Pertama2 foto panoramic view dari sedona hotel:

Lalu foto sebuah pulau dari perjalanan hotel menuju bunaken

dan yang terakhir ini adalah foto tidak sedap dari pulau bunaken. Benar2 sedih perasaan saya melihat tidak terawatnya keindahan alam indonesia.

 

 

11 Responses to Update— contoh hasil foto N8

  1. adit38 mengatakan:

    besok2 liburan ke lombok dong

    • tariftelpon mengatakan:

      mas adit, sebenernya saya hampir ke lombok, tetapi karena perginya group besar, 20 orang, ada yang dapat info bunaken itu bagus katanya pantainya masih sepi dan bersih dan pungut suara bunaken menang……. ternyata mengecewakan banget. jauh dari perkiraan.

  2. tris mengatakan:

    koq fto ke 3 kliatn’y gk fokus ya?

  3. baronlay mengatakan:

    Aku belum pernah ke bunaken ea,, belum pernah berlibur ke tempat2 yg indah, en inap di hotel ea,, selamat atas masa liburan anda pak, moga menyenangkan ea,,

  4. izalx mengatakan:

    Hahaha… Gak banyak perubahan kayaknya. Terakhir saya kesana tahun 2007. Dan memang betul bahwa pantainya kotor n’ cottagenya banyak yang gak terawat.

  5. abank mengatakan:

    keren mas..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: